Gemilang di Laga Kontra Borneo FC, Sandi Sute Percaya Diri Bakal Starter Saat Hadapi Madura United

Sandi Sute (kanan) saat berlaga bersama Persija Jakarta

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute mengatakan siap diturunkan saat Persija menjalani laga kedua Piala Presiden Grup D kontra Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jum’at (8/3/2019).

Pemain asal Palu ini sudah dimainkan Ivan Kolev saat menjalani laga perdana Piala Presiden 2019 melawan Borneo FC. Tampil sebagai pengganti, Sandi sukses mencatatkan satu assist tersebut.

Hal tersebut membuat dirinya percaya diri jika nantinya pelatih Ivan Kolev menurunkannya sejak menit pertama pada laga kedua.

“Untuk bermain saya serahkan pelatih saya sebagai pemain siap jika diturunkan. Saya selalu optimis untuk dimainkan kapanpun dikasih kesempatan saya coba tampilkan yang terbaik di latihan siapapun yang dimainkan itu yang terbaik di tim,” katanya.

Sementara mengenai dirinya sukses membuat assist dalam pertandingan terakhir, eks pemain Bali United ini membeberkan kiatnya.

“Alasan bisa memberikan assist bagus ya saya selalu berlatih. Apalagi pelatih Ivan Kolev memberikan materi khusus kepada pemain di setiap posisinya,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo