Inilah Bentuk Pemenang Sayembara Logo Malang United

logo baru Malang United. Foto: official Malang United

MALANG – Setelah melalui proses yang cukup panjang, klub Liga 3 asal Jawa Timur Malang United akhirnya memutuskan siapa pemenang logo baru yang akan digunakan dimuaim kompetisi 2018 ini dan kemungkinan ditahun-tahun berikutnya.

“Pemenang logo Malang United telah ditetapkan. terima kasih atas semua perhatian dan dedikasi semua pecinta Malang United,” Tulis akun resmi Malang United.

Walaupun cukup disayangkan manajemen klub yang berdiri pada tahun 2017 ini tidak mengungkaokan ke publik siapa dan dari mana asal pemenang sayembaranya.

Logo pertama Malang United. Grafis : Nofik Lukman Hakim

Sayembara ini sendiri keputusan akhirnya dipilih oleh ustad Yusuf Mansur, yang memang jadi salah satu infestor Malang United musim ini.

Untuk konsep logo menggunakan dominasi warna hitam, kuning dan putih. Malang United menggunakan konsep emblem logo (gabungan logo gram dan logo type).

Ada gambar kuda jingkrak dan bola di logo ini. Icon Kuda dipilih untuk menggambarkan Malang United yang gagah, kuat, punya kecepatan. Gambar bola mempresentasikan Kota Malang yang dikenal dengan kota bola.

Jaladwara