Jelang Liga 2 Bergulir, Pakindo Mojokerto Putra Semakin Padu

Winger Borneo FC, Ambrizal Umanailo berusaha merebut bola yang dibawa penggawa Pakindo Mojokerto Putra dalam uji coba di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (18/3/2018). Foto : Istimewa/realarul

MOJOKERTO – Pakindo Mojokerto Putra terus menunjukkan progres menawan. Tim besutan Jamal Yastro sudah siap menatap pertarungan Liga 2 2018.

Dua uji coba terakhir Pakindo MP sangat bagus. Setelah membekuk Houngang United Singapura 2-0, Indra Setiawan dan kawan-kawan menahan imbang tim Liga 1, Borneo FC 1-1 di Stadion Segiri Samarinda.

Pelatih Pakindo MP, Jamal Yastro mengatakan timnya tampil disiplin dalam dua uji coba terakhir. Problem penyelesaian akhir perlahan mulai teratasi. Fisik penggawa Laskar Mojopahit juga sudah layak untuk bersaing di Liga 2.

“Memang ada sedikit yang perlu ditingkatkan lagi. Tapi secara keseluruhan progresnya sudah bagus. Fisik tinggal maintenance, penyelesaian akhir mulai bagus,” terang Jamal kepada KAMPIUN.ID, Selasa (20/3/2018).

Meski begitu, Jamal masih berharap timnya bisa melakukan uji coba. Paling tidak ada dua laga lagi dengan tim selevel atau pun dari Liga 3. Uji coba ini digunakan untuk mematangkan strategi yang akan dipakai saat kompetisi nanti.

“Saat ini lawannya belum ditentukan. Tapi untuk lawan PSIR Rembang batal karena kita ada peluang berada di grup yang sama. Tentu kita harus berpikir untuk cari lawan dari grup lain,” jelasnya.

“Uji coba terakhir antara 29 atau 30 Maret ini. Tujuh hari sebelum kompetisi sudah tinggal pematangan akhir saja. Tidak ada uji coba,” lanjutnya.

Nofik Lukman Hakim