Laga Kontra PS Tira-Persikabo, Persebaya Luncurkan Jersey Resmi Musim 2019

Persebaya akan meresmikan jersey yang akan dipakai selama musim 2019 pada laga Persebaya vs PS Tira Persikabo yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya , Jumat (29/3). (via persebaya.id)

Persebaya Surabaya bakal meluncurkan jersey musim 2019 akhir pekan ini. Momen spesial itu akan dilakukan bertepatan dengan pertandingan Green Force menjamu PS Tira-Persikabo dalam laga babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 29 Maret nanti.

Jersey baru itu akan dipakai baik di Piala Presiden, Piala Indonesia, maupun Liga 1 nanti. Business Director Persebaya, Lucia Cicilia Agan mengatakan, jadwal rilis jersey baru tim kebanggaan warga Surabaya itu sudah sesuai rencana.

“Akhir Maret adalah momentum yang pas. Kebetulan kami sudah deal dengan beberapa perusahan yang bersedia menjadi partner Persebaya selama musim 2019,” kata wanita yang akrab disapa Cicil itu.

Cicil menjelaskan, saat ini ada 5 perusahan besar tanah air yang telah resmi menjadi bagian dari Persebaya. Masing-masing adalah Kapal Api yang tetap menjadi sponsor utama, serta Antangin, Safe Care, dan MPM menjadi sponsor pendamping. Selain itu, Reliance, perusahan asuransi dan investasi menjadi pendatang baru di jersey Persebaya.

Cicil menjelaskan, masih ada potensi perusahan lain yang akan men-support Green Force dalam musim kedua Persebaya di kasta tertinggi kompetisi sepak bola tanah air ini.

Baca Juga  PSCS Cilacap Sudah Putuskan Nasib Bek Naturalisasi

“Karena masih ada beberapa sponsor lagi yang dalam proses dealing. Semoga dalam beberapa hari kedepan sudah ada kepastian,” lanjut Cicil.

Soal besaran nilai sponsor, Cicil menyebut hal itu confidential.

“Kalau soal uang dari sponsor, sebaiknya jangan di publish ya. Karena itu rahasia antara kita dengan perusahan. Tapi, saya pastikan kerjasama ini menguntungkan semua pihak,” tegas Cicil.

Chrismansyah Prayogo