Lakoni Laga Krusial Kontra PSM, Kapten PSIS Kirim Pesan untuk Panser Biru dan Snex

Hari Nur Yulianto mencetak gol untuk PSIS Semarang (via liga-indonesia.id)

PSIS Semarang bakal menjalani laga terakhir Grup C Piala Indonesia 2019 kontra PSM Makassar. Laga tersebut akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3/2019).

Laga tersebut bakal krusial menentukan nasib PSIS. Kapten PSIS, Hari Nur Yulianto secara khusus memberikan instruksi kepada pendukung skuat Laskar Mahesa Jenar baik Panser Biru dan Snex untuk datang mendukung langsung perjuangan timnya.

“Semoga tetap mendukung di manapun kami berada, dalam kondisi apapun, tetap menjadi satu. Khusus untuk pertandingan melawan PSM Makassar, semoga banyak suporter yang hadir dan bernyanyi selama 90 menit,” kata Hari.

Jika masih berharap lolos ke delapan besar, PSIS wajib mengamankan posisi sebagai satu di antara tiga runner up terbaik dari lima grup di babak penyisihan Piala Presiden 2019. Asa untuk menjadi juara grup C sudah tertutup karena PSIS kalah head to head dari Persipura Jayapura.

Menghadapi PSM Makassar, PSIS wajib menang besar untuk bisa lolos. Sembari berharap hasil akhir di pertandingan grup lain berpihak pada mereka.

Baca Juga  Dikalahkan PSIS, Pelatih PSS Sleman Singgung Kebugaran Pemain

“Memang kesempatan untuk lolos agak sulit. Namun peluang itu masih ada. Tidak apa-apa yang penting kami berusaha dahulu,” tegas Hari Nur.

Namun, Hari menegaskan target utama timnya adalah bisa memenangkan laga.

Ia berharap, rekan-rekannya tidak tertekan dan bisa bermain lepas.

“Kami ingin memenangkan pertandingan. Masalah lolos atau tidak itu akan kami pikirkan terakhir”

“Setiap pertandingan selalu ada tekanan. Tinggal bagaimana menyikapinya. Yang penting fokus menang,” katanya.

Chrismansyah Prayogo