Penyerang PS TIRA Takjub Lihat Bobotoh Persib

PS Tira. Desain: Jaladwara

BANDUNG – Aleksandar Rakic benar-benar jadi mimpi buruk Persib Bandung. Kemenangan yang sudah di depan mata buyar setelah penyerang PS TIRA mencetak gol menit 95 lewat sundulan kepalanya.

Hasil 1-1 pada pembuka Go-Jek Liga 1 2018 jelas bukan hasil bagus bukan Persib. Apalagi hasil seri ini memperpanjang rekor buruk pada laga pembuka. Nama Aleksandar Rakic jelas akan selalu diingat Bobotoh Persib musim ini.

Dalam laga itu, Rakic harus berjuang mati-matian. Laga pertamanya di kompetisi profesional Indonesia tak langsung berjalan mulus. Hal ini pun diakui Rakic.

Namun dia menyukai ending dari laga ini, saat sundulannya tak bisa ditepis Made Wirawan. Dia pun mengungkapkan kekagumannya terhadap suporter di Indonesia, termasuk Bobotoh Persib.

“Pertandingan yang sangat sulit. Ini adalah pertandingan pertama saya dan tentu ada kesulitan. Saya berhasil keluar dan mencetak gol di menit akhir. Gol ini saya persembahkan untuk masyarakat Bantul, yang selalu ramah saat bertemu. Saya juga takjub melihat suporter yang banyak di Bandung,” tutur Rakic usai pertandingan.

Setelah ini PS TIRA akan menantang Madura United di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (2/4/2018). Penyerang bertinggi 182 centimeter itu diharapkan kembali jadi mesin gol, untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1 2018.

Nofik Lukman Hakim