Pemain Persebi Boyolali saat berduel dengan pemain PS Unsa Asmi dalam laga uji coba di Stadion Pandan Arang Boyolali, Kamis (22/3/2018). Foto : Istimewa/Premana Nendar

Persebi Boyolali mendapat kesempatan berharga sebelum melakoni kompetisi Liga 3 zona Jawa Tengah. Skuat besutan Ahmad Sukisno akan uji coba melawan klub Liga 1, Badak Lampung FC (BLFC).

Persebi menjadi tim terpilih untuk menguji skuat baru BLFC. Tim besutan Jan Saragih kebetulan sedang mempersiapkan diri di Boyolali. Uji coba ini sedianya akan berlangsung di Lestarindo Sport Garden, Boyolali, Sabtu (23/3/2019) siang.

“Ada enam uji coba yang akan kita lakukan. Dua kali melawan tim Liga 3, dua kali lawan tim Liga 2 dan dua kali lawan tim Liga 1. Uji coba kita gelar setiap hari Sabtu,” kata Strategic Technical Director BLFC, Jaino Matos, Kamis (21/3/2019).

Uji coba ini akan digelar pukul 11.00 WIB. Hal ini karena Lestarindo Sport Garden sudah dipesan pihak lain pada sesi pagi dan sesi sore.

“Lusa lawan Persebi kita gelar siang, tidak masalah. Yang penting program bisa jalan dan pemain bisa terapkan apa yang kami inginkan,” tuturnya.

Sementara itu, bagi Persebi laga ini menjadi kesempatan untuk melihat kualitas pemain seleksi. Mereka akan memulai seleksi pemain kelahiran 1997-1999 di Lapangan Kragilan, Mojosongo, Boyolali, Jumat (22/3/2019) pagi.

Baca Juga  Ini Penyebab Batalnya Uji Coba PSCS Cilacap Lawan Klub Liga 1

Nofik Lukman Hakim