Persija Catat Hasil Positif di Periode Padat, Riko Simanjuntak Enggan Jemawa

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. Foto : Nofik Lukman Hakim

Nada kebahagiaan terlontar dari winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak atas hasil yang dicapai timnya selama menjalani laga padat di bulan Maret 2019. Dari empat laga yang digelar selama 11 hari, tim Macan Kemayoran sukses meraih kemenangan sebanyak tiga kali dan sekali hasil imbang.

Tak hanya itu Persija mencatatkan 12 gol dan hanya kemasukan tiga gol saja. Riko menilai ini sebagai hasil luar biasa. Apalagi rekan-rekannya berjuang luar biasa meski rasa lelah menghinggapi. Teranyar, Persija mengalahkan PSS Sleman 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) malam.

“Tentunya ini luar biasa, jadwal kami berat banget. Tapi kami berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang. Luar biasa semangat kawan-kawan, motivasi bahwasanya kami punya tanggung jawab buat Persija,” kata Riko.

Lebih lanjut eks Semen Padang ini berharap hasil bagus ini bisa terus di jaga timnya. Mengingat dia memiliki harapan membawa Persija meraih hasil lebih bagus lagi ke depannya, pada setiap ajang yang diikuti tim Macan Kemayoran.

Baca Juga  Soal Rumor Atep dan Bio Paulin, Ini Komentar Pelatih PSGC Ciamis

“Ke depan terus kami tingkatkan agar Persija berada di top level terus,” ucap Riko.

Chrismansyah Prayogo