Persijap Jepara Resmi Gunakan Apparel Malaysia Musim ini

Persijap Jepara. desain: Jaladwara

JEPARA – Ketika banyak klub menggunakan apparel lokal, maupun keberjasama dengan apparel ternama seperti Specs, Kelme, hingga Nike.

Klub Liga 3 Persijap Jepara ternyata mengumumkan kesepakatan dengan apparel asal Malaysia, Al-Ikhsan sebagai pemasok perlengkapan tim pada musim ini.

Al-Ikhsan merupakan perusahaan ritel olahraga terbesar di negeri Jiran. Al-Ikhsan akan memproduksi segala jenis perlengkapan tim untuk Persijap seperti jersey, kostum latihan, dan juga semua pernak-pernik merchandise yang dibutuhkan suporter.

Tak hanya memback-up tim utama yang saat ini tengah bersiap untuk bertarung di Liga 3 nasional dan Piala Indonesia 2018, Al-Ikhsan juga memasok perlengkapan tim untuk Persijap Junior dan Persijap Kartini.

Tanpa memberikan rincian detail kesepakatan dengan Al-Ikhsan, kemitraan jangka panjang ini bernilai hingga Rp2 Milyar per musimnya, sebuah rekor kemitraan apparel yang dijalin Persijap selama ini.

Seperti diketahui, Al-Ikhsan saat ini telah lebih dulu menjadi sponsor bagi lima klub profesional di Liga Super Malaysia, diantaranya Kelantan FA dan Kedah FA.

Persijap Jepara menjadi yang pertama, dan satu-satunya klub dari luar Malaysia yang didukung oleh Al-Ikhsan.

”Ini adalah kesepakatan yang sangat menarik dan penting bagi Persijap. Kami percaya Al-Ikhsan dapat mendukung pertumbuhan komersial dan juga mendorong nilai pasar yang lebih luas,” ungkap Presiden Persijap, Esti Puji Lestari.

Jaladwara