Persika Karawang Kembali Datangkan Pemain Berpengalaman

Logo Persika Karawang. Grafis : Jaladwara

KARAWANG – Persika Karawang terus menambah kekuatan baru menatap Liga 2 2018. Laskar Jawara baru saja mendatangkan sederet pemain yang sudah kenyang pengalaman di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Ade Suhendra menjadi sosok gelandang bertahan yang didatangkan Persika. Ade pernah bersinar bersama PSPS Riau, sebelum kemudian merapat ke Persija Jakarta, Sriwijaya FC hingga Persita Tangerang.

Selain dia, ada pula Yus Arpandi. Pemain berposisi gelandang serang yang musim lalu membela PS TNI itu sudah resmi menjadi bagian Persika. Tak lupa, ada juga pemain muda asal Jawa Timur, Rio Valentino.

Pelatih Persika, Ricky Nelson berharap kehadiran para pemain baru ini bisa menambah kekuatan Laskar Jawara. Utamanya sosok Yus Arpandi yang diyakini bisa memberikan bola-bola matang pada duet, Risky Novriansyah dan Rudiyana.

“Kita sudah capai kesepakatan dan deal dengan Yus Arpandi. Karakter dia yang kuat menahan bola dan memberikan passing itu yang dibutuhkan,” kata Ricky Nelson dalam situs resmi klub.

Setelah dibekap Bhayangkara FC 1-3, Persika tampil terengginas ketika lawan klub amatir. 17 gol mampu diciptakan skuad Laskar Jawara. Mereka menang 12-0 atas Cilamaya United dan 5-1 atas Prima Con FC Bandung.

Baca Juga  PSCS Cilacap Datangkan Dua Eks Timnas U-23

“Masih banyak yang perlu dievaluasi. Setiap laga uji coba itu penting untuk mental bertanding pemain. Yang perlu ditingkatkan lagi tentu organisasi permainan dan transisi saat menyerang ke bertahan,” tukas Ricky Nelson.

Nofik Lukman Hakim