Persis Solo Bidik Jajal Kekuatan PSMS, PSS Sleman, dan Persib Bandung

Bek Persis Solo, Dedi Tri Maulana saat membayangi pergerakan pemain Persibat Batang pada laga uji coba di Stadion Moh Sarengat Batang, Rabu (28/2/2018). Foto : Richie Setiawan

SOLO – Setelah melakoni laga kandang-tandang dengan Persibat Batang dan Bhayangkara FC di Manahan, Persis Solo terus merancang agenda lanjutan untuk persiapan sebelum terjun di Liga 2 2018.

Nama PSMS Medan, PSS Sleman dan Persib Bandung masuk bidikan manajemen Persis untuk bisa di uji coba.

Pihaknya mengaku saat ini masih terus berkoordinasi dengan tiga pihak tersebut untuk bisa direalisasikan bertemu di lapangan hijau.

“Insyaallah saat ini masih tahap penjajakan,” beber Sekjen Persis Solo Dedy M. Lawe kepada kampiun.id.

Di pramusim kali ini, Persis sudah menjalani beberapa laga uji coba. Di mulai dengan melakoni lima laga uji coba dengan tim lokal, dan hasilnya sukses meraih kemenangan mutlak dengan total 31 gol bisa diraih di lima laga tersebut.

Sayang saat melawan tim profesional kegarangan tersebut sedikit menurun.

Dimulai dari Persis dikejutkan kalah dari tamunya Persibat Batang 0-1 (19/3/2018), yang akhirnya sukses dibalas dengan mengalahkan juara Liga 1 musim lalu Bhayangkara FC 1-0 (25/3/2018) lalu. Sayang pertemuan kedua dengan Persibat di kandangnya (28/3/2018) hanya berakhir imbang 0-0.

Baca Juga  Bocoran Jersey PSIM Jogja untuk Liga 2 2019

jaladwara