PSS Sleman Hadapi Persija, 8000 Tiket untuk Jakmania

Aksi Jakmania yang hadir di Stadion Manahan Solo. Foto : Richie Setiawan

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania mendapat alokasi 8000 lembar tiket pada partai pamungkas grup D Piala Presiden 2019. Persija akan melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) malam.

Ada 30.000 lembar tiket yang akan dicetak pada partai terakhir. Jumlah tiket yang dicetak ini mengalami peningkatan, dibanding dua laga sebelumnya 27 ribu lembar tiket. Untuk harga tiket dijual mulai Rp 40 ribu hingga Rp 80 ribu.

Selain Persija melawan PSS Sleman, ada pula Madura United melawan Borneo FC. Dua laga ini sama-sama menentukan untuk perebutan tiket ke babak 8 besar.

Ketua Panpel Grup D, Tri Mulyanta, mengatakan dari 30.000 lembar tiket yang dicetak, 8.000 tiket di antaranya dialokasikan untuk Jakmania. Nantinya anggota yang ingin membeli tiket bisa berkoordinasi langsung dengan pengurus pusat The Jakmania.

“Seluruh suporter Persija akan ditempatkan di tribun merah (timur). Sementara suporter PSS yang biasanya di tribun merah, akan digeser ke tribun biru (barat) bagian atas,” terang Tri Mulyanta, Selasa (12/3/2019).

Baca Juga  Pelatih PSS Sleman Optimis Curi Poin dari Arema FC

Tingginya animo penonton yang datang juga akan dibarengi dengan peningkatan petugas keamanan yang disiagakan.

Bila dua partai sebelumnya dijaga 650 personel gabungan, pada partai pamungkas petugas yang disiagakan bisa mencapai 1000 personel gabungan.

Laga Madura United melawan Borneo FC akan digelar mulai pukul 15.30 WIB. Sementara PSS Sleman melawan Persija Jakarta dimulai pukul 18.30 WIB.

Nofik Lukman Hakim