PT PSS Temui Brigata Curva Sud di Pendopo Rumdin Bupati Sleman

Banner bertuliskan Go-jek Liga 1 yang dibentangkan suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (10/9/2018) sore. Foto : Richie Setiawan

PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) merespon cepat tuntutan yang disuarakan salah satu suporternya, Brigata Curva Sud (BCS).

Direksi perusahaan yang menaungi tim PSS Sleman ini menemui perwakilan BCS di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Kamis (7/3/2019) malam.

Pertemuan dihadiri Chief Executive Officer (CEO) PT PSS, Soekeno bersama sejumlah petinggi perusahaan dan manajemen tim.

Sementara BCS diwakili Jaguar Tominangi. Pertemuan itu menghasilkan sejumlah kesepakatan yang ditandatangani para perwakilan.

“PT membutuhkan akselerasi, kesabaran dan perjuangan bagi, dan bertekad tidak menjadikan tim sebagai pecundang. Kita tidak mau PSS Sleman hanya mampir ngombe tok (di Liga 1),” kata Soekeno dalam rilis PT PSS kepada awak media, Jumat (8/3/2019) pagi.

Adanya pertemuan ini diapresiasi BCS. Perwakilan BCS, Jaguar menuturkan, delapan tuntutan yang diminta suporter sejatinya juga demi kepentingan PSS Sleman.

“Hal positif dari PT PSS adalah dengan memberikan respon, ternyata PT tidak tutup mata dengan kami. Tuntutan yang ada bukan untuk kepentingan BCS, tapi demi kepentingan PSS berprestasi,” kata Jaguar.

Baca Juga  Hampir Seminggu Latihan di PSS Sleman, Junius Bate Tak Keluhkan Proses Adaptasi

Delapan tuntutan ini tentu saja tak bisa direalisasikan dalam hitungan hari. Kedepan PT PSS mulai merealisasikan tuntutan dari BCS, mulai dari program pembinaan dan akademi usia muda, mess untuk pemain, lapangan untuk berlatih serta marketing and bussines development.

Nofik Lukman Hakim