Pulih, Sandi Sute Siap Beraksi Bersama Persija di Filipina

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute (via liga-indonesia.id)

Jelang matchday ketiga Piala AFC 2019 menghadapi tuan rumah Ceres Negros di Stadion Panaad Park, Bocolod, Filipina, Rabu (3/4/2019) Persija Jakarta mendapat kabar baik. Sandi Sute bakal kembali setelah absen dari pemulihan luka di kaki akibat mengalami kecelakaan.

Sandi sudah mengikuti latihan yang digelar dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya, Sandi mengalami kecelakaan di kampung halamanannya, Palu.

Ia sempat absen membela Persija Jakarta pada laga perempat final Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra. Kini setelah pulih rasa antusias pun ditunjukkan gelandang asal Palu ini sembari berharap mendapat kesempatan turun dari tim pelatih Persija.

“Alhamdulilah fisik sudah kembali 90 persen kemarin dua hari kemarin Saya sudah latihan fisik sama coach Toyo (Antonio Claudio) lari 20 menit, 15 menit lari sprint pokoknya pemulihan fisik. Alhamdulilah tinggal 10 persen lagi fisik akan kembali 100 persen,” ujarnya, Sabtu (30/3).

Kembalinya Sandi tentunya akan semakin memperkuat lini tengah Macan Kemayoran saat berjumpa dengan wakil Filipina ini. Pelatih Ivan Kolev kini memiliki banyak pilihan di sektor tengah dengan adanya mantan pemain Bali United ini. Jika dipercaya Sandi siap berkerja keras Demi raihan tiga poin di Stadion Panaad.

Baca Juga  Bali United Resmi Lepas Junius Bate ke PSS Sleman

“Kini kami harus bangkit lagi kedepan. Mudah-mudahan pertandingan melawan Ceres kami bisa lebih kerja keras lagi dan bisa mendapatkan poin,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo