Rotasi di Lini Belakang, Ryuji Utomo Siap Diduetkan dengan Siapapun

Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Foto : Nofik Lukman Hakim

Bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo mengaku tak masalah jika diduetkan dengan siapapun di lini belakang Macan Kemayoran. Ia siap menampilkan permainan terbaiknya.

Musim ini, Persija memiliki tiga bek yang selalu dipasang bergantian oleh pelatih Ivan Kolev. Selain Ryuji, dua bek lainnya yang dimaksud adalah Maman Abdurrahman dan Steven Paulle.

Sebelumnya mantan pemain timnas U-23 ini mengatakan bahwa baik Maman maupun Paulle memiliki kualitas yang sama. Ia lantas menambahkan bahwa ia siap berduet dengan siapapun di lini belakang Persija dan akan selalu menampilkan kemampuan terbaiknya.

“Sekali lagi tidak ada masalah, saya siap diduetkan dengan siapa saja. Karena baik Paulle dan Maman sama- sama pemain hebat dan mempunyai kualitas dan skill tinggi,” ujar Ryuji, dikutip dari situs resmi klub.

Tidak hanya itu selama berduet baik Maman maupun Paulle, Ryuji juga tidak menemui kendala apapun. Terutama masalah komunikasi, sejauh ini diakuinya berjalan sangat baik.

“Komunikasi saya dengan dua rekan di belakang, Maman dan Paulle tidak ada masalah. Sekali lagi saya nyaman dengan keduanya,” tutupnya.

Ryuji sendiri sebelumnya sempat absen di dua laga terakhir Persija karena izin untuk melangsungkan pernikahan yang berlangsung pada akhir pekan kemarin.

Chrismansyah Prayogo