Sriwijaya FC Duetkan Pelatih Asal Solo untuk Kompetisi Liga 2 2019

Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi saat berjabat tangan dengan Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto : Nofik Lukman Hakim

Sriwijaya FC akhirnya siap kembali bergerak membangun tim. Kashartadi yang sempat menjadi pelatih mereka kembali ditunjuk.

Presiden SFC, Asfan Fikri Sanaf mengumumkan pelatih asal Solo ini pun ditargetkan membawa kembali klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini berlaga di kasta tertinggi Liga 1 Indonesia musim depan.

Selain Kashartadi, Asfan juga menyebut sosok Hartono Ruslan sebagai asiten pelatih dan Fery Rotinsulu yang akan bertindak sebagai pelatih kiper SFC nantinya.

“Kita memilih Kashartadi dengan pertimbangan pernah membawa SFC juara dan punya chemistry yang cukup kuat dengan tim sehingga tidak akan perlu waktu yang lama untuk adaptasi,” ujarnya.

Sementara terkait komposisi pemain, Asfan menyebut saat ini pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain.

“Mudah-mudahan dalam 10 hari kedepan susunan pemain bisa lengkap dan bisa memulai latihan untuk persiapan menghadapi Liga 2 nantinya,” pungkasnya.