Tiga Laga Liga 1 Mengalami Perubahan, ini Jadwal Barunya

pemain PSMS Medan Lobo (putih) saat mengawal pergerakan bintang persebaya Surabaya Fernando Pahabol (hijau) pada laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2/2018). Foto : Richie Setiawan

SURABAYA – Pekan kedua Liga 1 2018 ternyata mulau terlihat problem dari sisi jadwal. Waktu recovery skuad Persebaya Surabaya jelang pertandingan pekan di kandang Persela Lamongan, terpangkas satu hari.

Bila di jadwal awal, pertandingan away pertama Green Force itu berlangsung akhir pekan, Sabtu (31/3/2018). Namun, oleh operator kompetisi, PT LIB (Liga Indonesia Baru) digeser ke Jumat (30/3/2018).

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman mengatakan, mereka baru mendapatkan informasi perubahan jadwal laga yang akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan tersebut, tadi malam.

“Informasi dari liga, perubahan jadwal ini karena permintaan dari pihak pemegang hak siar televisi. Kami hanya bisa menyesuaikan saja,” keluhnya yang dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Sejatinya, selain Persebaya, laga Persipura Jayapura menjamu Barito Putera juga mengalai perubahan. Laga yang seharusnya berlangsung Jumat (30/3) itu, dimundurkan sehari ke Sabtu (31/3). Selain itu, PSMS Medan menjamu Bhayangkara FC pada Jumat (30/3) mengalami perubahan jam bertanding dari pukul 15.30 WIB menjadi pukul 18.00 WIB.