Waspada, Ivan Kolev Minta Skuat Persija Fokus Penuh Kala Hadapi Kalteng Putra

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (via persija.id)

Persija Jakarta bakal bertemu dengan Kalteng Putra pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 meski berstatus tim promosi Liga 1 2019. Pelatih Ivan Kolev meminta timnya untuk konsentrasi penuh saat melawan Laskar Isen Mulang.

Mengingat pelatih asal Bulgaria ini melihat tim asuhan Gomes de Olivera juga memiliki skuat yang bagus. Tim asal Palangkaraya ini juga memberikan kejutan pada ajang Piala Presiden 2019. Apalagi mereka sukses menyingkirkan dua tim besar yakni PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

Sebelumnya timnya terus mematangkan persiapan pada Senin (25/3) sore di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

“Kita masih ada tiga hari. Kita konsentrasi ke game khusus lawan tim Kalteng karena ternyata mereka adalah tim yang cukup serius, cukup bagus. Kita harus hati-hati sama mereka,” ujar Kolev selepas latihan.

Apalagi dirinya juga sudah memiliki gambaran mengenai permainan Patrich Wanggai dkk setelah melihat cuplikan pertandingan mereka di Grup C Piala Presiden 2019.

“Saya memang belum melihat pertandingan mereka secara utuh. Tapi kalau lihat highlight cuplikan dari beberapa pertandingan kelihatan bagus bahwa tim itu bagus,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo