Ada Banyak Pemain Bintang, Eka Hera Yakin Sriwijaya FC Bisa Bersaing

Yoga Eka Hera saat berseragam Sriwijaya FC. Foto : Richie Setiawan

Mantan kapten Blitar United, Yoga Eka Firmansyah Hera, merasa bahagia bisa berseragam Sriwijaya FC di Liga 2 2019. Ia juga optimis dengan target manajemen Laskar Wong Kito, yakni promosi ke Liga 1.

Namun, target promosi tentu saja bukan ambisi yang mudah. Apalagi, para kontestan Liga 2 lainnya juga membangun skuat terbaik dengan memboyong para pemain bintang untuk naik ke kasta utama musim depan.

PSIM Jogja misalnya, klub asal Yogyakarta itu telah mendatangkan Raphael Maitimo dan Hendika Arga Permana. Kemudian, Persita Tangerang juga memiliki amunisi baru, yakni M. Robby dan Amazukih.

Meski demikian, ketika disinggung kondisi tersebut, Eka Hera tidak terlalu memperdulikan. Ia merasa Sriwijaya FC juga tidak kalah mengkilat karena memiliki Yongki Ariwibowo, Siswanto, hingga Airlangga Sucipto.

“Gimana ya, Mas. Di sini banyak pemain bintang semua kayak Yongki, Siswanto, Airlangga, dan Ambrizal. Saya juga bangga bisa gabung tim besar seperti Sriwijaya FC,” kata Eka Hera kepada KAMPIUN.ID.

Lebih lanjut, yang terpenting bagi Eka Hera adalah bermain sebaik mungkin dan percaya bisa memenuhi ambisi manajemen Sriwijaya FC untuk promosi ke Liga 1 2019.

Baca Juga  Hitung-hitung Laga Terakhir, Delapan Tim Berebut Keberuntungan

“Ya bermain sebaik mungkin dan optimis lolos Liga 1,” tegas putra legenda Arema era 90-an, Yohanes Geohera tersebut.

Sriwijaya FC memang menjadi tim yang patut diperhitungkan di Liga 2 2019. Selain memiliki nama-nama beken yang telah disebutkan di atas, ada pula Bruno Casimir dan Eddy Gunawan yang patut diperhitungkan.

Febri Aldi