Aldino Herdianto Akui Diajak Seto Nurdiyantoro untuk Gabung PSS Sleman

Aldino Herdianto (kiri) saat berbincang dengan Manahati Lestusen (kanan). Foto : Richie Setiawan

PSS Sleman dikabarkan akan mendapat tambahan amunisi baru di lini depan menjelang Liga 1 2019. Dia adalah eks penyerang Mitra Kukar, Aldino Herdianto, yang belakangan ini latihan bersama PSMS Medan.

Kabar tersebut disampaikan oleh penanggung jawab PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Ia menerangkan jika striker asal Binjai itu sudah berpamitan dari pasukan Ayam Kinanda untuk bergabung PSS Sleman.

“Dia sempat minta beberapa hari (pertimbangan), sebelum pamitan ke Sleman,” kata Mulyadi.

Senada dengan Mulyadi, Aldino Herdianto turut benarkan kabar bahwa dirinya akan bergabung PSS Sleman. Bahkan, ia mengaku akan segera terbang ke Sleman dalam waktu dekat.

“Iya (gabung PSS Sleman). Sudah seminggu lewat dihubungi oleh Sleman. Mungkin besok (segera gabung), ini baru berangkat,” kata Aldino kepada KAMPIUN.ID, Kamis (11/4/2019).

Lebih lanjut, Aldino turut membeberkan sosok yang membawa dirinya ke Bumi Sembada. Orang itu adalah pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Ia juga menuturkan tidak melalui proses trial untuk bergabung Super Elang Jawa.

“Iya diajak coach Seto. Ini saya baru berangkat dari Medan. Tidak (trial) mas, Insya Allah tidak,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga  PSCS Cilacap Bertekad Kandaskan PSMS Medan

Kehadiran Aldino Herdianto dipastikan akan memanaskan persaingan lini depan PSS Sleman pada Liga 1 2019. Saat ini, Super Elang Jawa sudah memiliki tiga striker, yakni Yevhen Bokhashvili, Rudi Widodo, dan Kushedya Hari Yudo.

Febri Aldi