Aleksandar Rakic Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Terjadi Benturan dengan Pemain Persela Lamongan, Ini Kondisinya Sekarang

Striker Madura United, Aleksandar Rakic harus keluar lapangan lebih cepat, usai terjadi benturan dengan pemain Persela Lamongan. Foto: Official PSSI.

Madura United sukses mematahkan rekor tak pernah menang di kandang Persela Lamongan. Tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu menekuk Persela dengan skor 2-1 di Stadion Surajaya pada babak delapan besar Piala Presiden 2019, Minggu (31/3/2019).

Sayangnya kemenangan ini terbilang cukup mahal harus dirasakan Madura United, ini lantaran mereka harus kehilangan pemain andalannya Aleksandar Rakic.

Pemain asal Serbia itu mengalami cedera dan harus dibawa ke rumah sakit usai mengalami benturan dengan pemain Persela. Hal itu sempat membuat semua pihak panik.

Usai dilarikan ke rumah sakit akibat berbenturan, kondisi striker Madura United Aleksandar Rakic, dinyatakan sudah membaik.

Dokter tim Madura United, Heri menjelaskan Rakic mengalami benturan pada bagian tulang belakang toraks.

Hal itu menimbulkan refleks kesulitan bernafas. Tetapi kesigapan dari tim kesehatan yang berada di lokasi membuat kondisi Rakic stabil.

“Tadi langsung saya rujuk ke rumah sakit untuk melihat apakah ada trauma tulang leher atau tidak,” katanya yang dilansir dari situs resmi PSSI.

Selama di rumah sakit, lanjut Heri, dilakukan tindakan CT Scan dan foto cervical. Hasil dari tindakan tersebut cukup positif. Kini, top skor Liga 1 Indonesia 2018 tersebut sudah diperbolehkan pulang.

Dalam laga ini, Rakic sukses mencetak gol di laga ini, dan ikut membawa Madura United menang dengan skor 2-1.

Ia mencetak gol ke gawang Persela pada menit ke-8 atau empat menit selepas gol pertama Laskar Sapeh Kerrab yang dicetak Alberto “Beto” Goncalves (4′). Sedangkan sang tuan rumah hanya sanggup mencetak angka melalui Washington Brandao (5′)