Bobotoh Berharap Persib Bandung Bisa Balas Kekalahan dari Borneo FC

Ratusan bobotoh dari berbagai kalangan memadati area Stadion Siliwangi©PERSIB..co.id/Greg A.K

Kekecewaan bobotoh atas kekalahan Persib Bandung di kandang Borneo FC 1-2 di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia (24/4/2019) lalu, tentu diharapkan bisa segera dievaluasi tim kepelatihan.

Bobotoh berharap Persib bisa mengambil leg kedua nanti untuk Bandung.

“Di leg kedua Persib harus maksimalkan permainan. Harus berkarakter. Apalagi mainnya di kandang sendiri, jangan terpancing oleh pemain lawan dan emosi. Harapannya tetap menang dan lolos semifinal,” ucap Ketua Viking Borneo, Deden Arif Kurniawan yang dilansir dari situs resmi Persib.

Dalam laga di Segiri kemarin, Persib sempat girang bukan kepalang saat Ezechiel N’Douassel mencetak gol pembuka pada menit ke-16.

Sayang Bobotoh harus terdiam ketika tim tuan rumah membuat gol balasan lewat aksi Matias Conti pada menit 40, dan membalikkan keadaan ketika Asri Akbar menjebol gawang M Natshir pada masa injury time.

“Bagi kita mah melihat langsung Persib itu adalah hajat besar. Walaupun kemarin hari kerja dan di jam kantor, tetap ada bobotoh yang memaksakan dan meluangkan waktu untuk nonton,” ujarnya.

“Kami berharap Persib bisa menang walaupun sejarah bilang Persib tak pernah menang di Segiri, tapi kami tetap mendukung meski pada akhirnya kalah,” sambungnya.

Ia pun berharap skuat Maung Bandung tampil lebih tenang pada laga leg kedua di Bandung nanti. Peluang untuk melaju ke semifinal, kata Deden, masih sangat terbuka lebar.