Badak Lampung FC Bidik Beruji Coba dengan Tiga Klub di Jogja

Gelandang Badak Lampung FC, Frengky Kagoya berusaha menghindari kejaran pemain Solo Allstar dalam laga uji coba di Lestarindo Sport Garden, Boyolali. Foto : Nofik Lukman Hakim

Badak Lampung FC sepertinya belum puas usai menjalani tiga kali uji coba. Dalam tiga laga uji coba itupun hasilnya tak selamanya mulus.

Klub yang sebelumnya bernama Perseru Serui tersebut ditahan seri oleh klub Liga 3, Persebi Boyolali (2-2) dan Persijap Jepara (3-3).

Pekan lalu, tim racikan Jan Saragih tersebut berhasil menang atas Solo All Star 5-1, yang mana tim lawan bermaterikan beberapa mantan pemain Persis Solo.

Kali ini lawan yang akan lebih berat dibidik. Beberapa klub Liga 1 dirawari untuk jadi lawan, mulai dari PSS Sleman, Kalteng Putra, Barito Putera, dan PSIS Semarang masuk dalam rencana lawan uji coba Badak Lampung FC.

”Kami berencana melawan mereka di Jogja. Kami juga akan melakukan pemusatan latihan di Jogja,” terang Jan Saragih.

Saat ini Badak Lampung FC memang masih fokus menjalani seluruh program latihan, di Boyolali, yang jadi lokasi TC mereka saat ini.

Untuk progres tim Badak Lampung FC, mantan asisten pelatih Persija Jakarta ini mengaku masih membutuhkan pemain baru untuk diseleksi. Sementara untuk slot pemain asing, pihaknya memastikan sudah berhenti berburu.

Baca Juga  Malang United Siap Mengakuisisi Klub Liga 2 untuk Bisa Naik Kasta Secara Instan

“Kuota pemain asing kami sudah lengkap, tinggal pemain lokal untuk beberapa sektor,” katanya.