Badak Lampung FC Resmi Rekrut Torres

Pertandingan uji coba antara Persebi Boyolali melawan Badak Lampong FC. Foto : Nofik Lukman Hakim

Badak Lampung FC akhirnya mendapatkan amunisi baru. Dia adalah seorang striker asing bernama Francisco Wagsley Torres yang tercatat sebagai pemain asal Brasil.

Torres, yang memiliki tinggi badan 1,83 cm, sudah berkarir dengan banyak klub. Mulai dari klub Sao Luiz di Liga Brasil di musim 2009-2010. Setelah itu Torres bergabung dengan FC Kuusankoski di Liga Finlandia di musim 2010-2011.

Dia juga sempat tercatat sebagai pemain di beberapa klub kawasan Timur Tengah. Mulai dari Al Wehdat di Liga Yordania, AL Jahra dan Al Nasr di Liga Kuwait serta Al Urooba di Liga Uni Emirat Arab. Terakhir dia tercatat di klub Treze di Liga seri C Brasil.

“Kita memang butuh pemain yng lebuh berkualitad. Adanya pemain asing baru yang akan bergabung, kami harap bisa membuat tim jadi lebih komplit,” ujar Pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih.

Torres adalah rekrutan pemain asing terakhir Badak Lampung FC. Tim yang semula bernama Perseru Serui ini sudah memiliki tiga pemain asing lainnya. Mereka adalah bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita serta dua gelandang asang Brasil, Fernando Gomes Junior serta Marcus Vinicius Vidal Cunha.