Bali United Harus Puas Ditahan Seri Perseru Serui 1-1

Para pendukung Bali United. Foto : Richie Setiawan

BALI  – Di luar dugaan, klub Perseru Serui sanggup membuat Bali United gagal meraih poin penuh di kandangnya sendiri. Dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (7/4/2018) malam, Perseru mencuri 1 poin. Pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Ini menjadi poin pertama yang dipetik Perseru di kompetisi musim ini, khususnya hingga pekan ketiga. Sebelumnya di dua pertandingan awal, tim berjuluk Cenderawasih Jingga selalu menelan kekalahan. Tidak heran bila skuat Perseru begitu gembira dengan raihan poin perdana ini.

Perseru sejatinya tertinggal lebih dulu pada menit ke-28, setelah tuan rumah Bali United sukses membuka skor lewat tendangankeras Taufiq.

Tapi di babak kedua, Perseru terlihat semakin ngotot untuk bangkit mengejar ketertinggalan. Puncaknya striker Silvio Escobar berhasil menyamakan skor pada menit ke-64. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Setelah kebobolan Bali United terus menekan. Serangan bergelombang dilancarkan tim arahan Widodo C. Putro alias WCP. Tapi hingga peluit akhir dibunyikan wasit, kedudukan tetap imbang 1-1.

Bali United pun untuk kedua kalinya memetik hasil imbang. Di pekan kedua lalu, Bali United juga bermain imbang melawan PSIS di Magelang. Sebelumnya di pekan pertama Bali United menang 1-0 atas PSMS.