Bali United Menjalani Partai Super Berat dan Ketat

BALI – Usai melakoni laga pekan ketiga Liga 1 2018 pada Sabtu (7/4/2018) malam, skuat Bali United tak bisa berlama-lama istirahat. Tim yang dipimpin sang pelatih Widodo Cahyono Putro  langsung harus berkonsentrasinya pada ajang Piala AFC 2018. Bali United akan menjalani pertandingan kelimanya di Grup G.

Irfan Bachdim dan kawan-kawan harus terbang ke Myanmar untuk menantang sang pimpinan klasemen sementara, Yangon United. Pertandingan Yangon United melawan Bali United akan dilaksanakan pada Rabu (11/4/2014) lusa.

Pada kesempatan kali ini, Bali United mengangkut 20 pemain terbaiknya. Tidak ada nama kiper Wawan Hendrawan. Sang penjaga gawang andalan masih dirawat di rumah sakit karena demam. Dia juga sudah absen pada laga lawan Perseru pada akhir pekan lalu.

Selain itu, tidak ada juga nama Milos Krkotic. Ini tentunya karena pemain asal Montenegro ini tidak terdaftar dalam skuat Bali United di ajang Asia. Pasalnya, Milos memang baru masuk menggantikan Kevin Brands yang diputus kontrak oleh Bali United.

Selebihnya, semua pemain terbaik Bali United masuk dalam rombongan ke Myanmar ini. Termasuk juga Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly hingga striker Ilija Spasojevic.

“Tugas striker itu tidak hanya tentang mencetak gol, namun bagaimana dia juga bisa membuka peluang untuk rekannya atau juga memberikan assist. Dan saya yakin Spaso akan kerja lebih keras lagi,” jelas Widodo CP

Usai menjalani laga di Myanmar, Bali United akan kembali dihadapkan dengan laga pekan keempat Liga 1 2018. Mereka akan ditantang tuan rumah Persela di Lamongan, Senin (16/4/2018) pekan depan.