Bali United Optimis Memaksimalkan Leg Pertama Babak 8 Besar Kontra Persija Jakarta

Stefano Cugurra saat melatih para pemain Bali United. Foto : Richie Setiawan

Bali United siap menatap leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia dengan percaya diri tinggi. Pemain muda Bali United, I Made Andhika Wijaya berharapmelihat timnya bisa menang atas Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019).

“Semua pemain sudah siap menghadapi Persija Jakarta. Dengan sistem kandang tandang, tentu pertandingan besok sangat penting artinya bagi kami karena bermain lebih dulu di kandang. Persija adalah tim yang bagus dan kami tentu harus bekerja keras untuk menang di kandang sendiri,” kata Andhika saat sesi jumpa pers.

Beberapa pemain Persija dianggapnya punya potensi yang perlu dimatikan ruang geraknya, Seperti Riko Simanjuntak, Novri Setiawan dan Bruno Matos.

Sebagai pemain bertahan yang akan mengawal lini pertahanan Serdadu Tridatu dari serangan tim Macan Kemayoran, Andhika Wijaya angkat bicara terkait skuad Persija yang datang ke Bali tanpa diperkuat beberapa pemain asing.

“Pemain lokal mereka juga memiliki kualitas baik yang bisa saja mengancam kami. Untuk itu, kami akan tetap konsentrasi dan bekerja keras di lapangan besok,” tutup Andhika.

Baca Juga  Demi Promosi, 11 Pemain PSIM Jogja Out, dan Eks Liga 1 hingga Penggawa Timnas Didatangkan

Perjuangan Andhika Wijaya dan skuad Bali United lainnya pada laga besok akan disiarkan langsung di layar kaca RCTI mulai pukul 16.30 WITA. Jalannya pertandingan juga dapat diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.