Batal Gabung Persik Kediri, Irkham Zahrul Milla Bertahan di PSS Sleman

Pemain PSS Sleman saat sesi latihan perdana di Stdion UNY, Depok, Sleman, Senin (14/1/2019). Foto : Richie Setiawan

PSS Sleman hampir saja ditinggalkan satu winger potensial mereka menjelang Liga 1 2019 bergulir. Ya, pemain yang dimaksud adalah Irkham Zahrul Milla.

Irkham Milla diminati oleh salah satu kontestan Liga 2 2019, Persik Kediri. Bahkan, pemain 20 tahun itu sudah berkomunikasi cukup serius dengan pelatih Macan Putih, Nasal Mustofa.

Namun, reuni Milla dengan pelatihnya ketika di Persibas Banyumas itu batal terwujud setelah tidak mendapat persetujuan dari manajemen PSS Sleman. Milla masih dibutuhkan untuk mengisi slot pemain regulasi U-23.

“Iya, kemarin sempat ditelepon sama Persik Kediri. Tapi karena regulasi Liga 1 wajib tujuh pemain U-23 akhirnya tetap di Sleman,” kata Milla kepada KAMPIUN.ID, Rabu (24/4/2019) malam WIB.

“Kemarin kan komunikasinya sama pelatih Persik Kediri. Saya komunikasi, dia mau minjam gitu, terus saya bilang manajemen. Tapi karena regulasi Liga 1 keluar akhirnya tidak jadi,” tuturnya menambahkan.

Meski batal bergabung, eks pemain Persis Solo itu enggan menyesal. Ia memilih untuk fokus bersama PSS Sleman dan berusaha mendapatkan menit bermain di Liga 1 2019.

Baca Juga  Bomber Persik Kediri Kembali Dipanggil Timnas U-22

“Yang penting saya fokus di PSS Sleman. Kalau rezekinya di Sleman ya harus maksimal di sini,” tutup pemain asal Tegal tersebut.

Febri Aldi