Borneo FC Beri Kado Manis untuk Ulang Tahun Pusamania

Dejan Antonic saat melatih klub Borneo FC. Foto: Official Borneo FC.

SAMARINDA – Borneo FC akhirnya sukses memberikan kado manis untuk suporter mereka yakni Pusamania yang tengah merayakan ulang tahun ke-24.

Bahkan kemenangan atas Arema FC juga membuat Borneo Fc untuk sementara waktu memimpin puncak klasemen Liga 1 2018. Kemenangan atas Arema FC dalam pekan ketiga kompetisi di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (8/4/2018) malam, membuat Borneo FC mengoleksi 7 poin.

Dalam pertandingan ini Borneo FC meraihnya dengan tidak mudah. Tim arahan pelatih Dejan Antonic itu sempat tertinggal lebih dulu. Tapi perlahan skuat Pesut Etam mulai bangkit.

Borneo FC tertinggal lebih dulu saat Thiago Fortuoso. Gol itu tercipta pada menit ke-34. Gol itu membuat semangat skuat Arema FC meninggi. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Arema FC.

Di babak kedua Borneo FC ternyata mampu bangkit. Kebangkitan ini diawali dengan gol dari Titus Bonai. Gol ini tercipta pada menit ke-58. Skor berubah menjadi 1-1.

Pertandingan pun berjalan makin ketat. Dan, puncaknya Borneo FC mampu mencetak gol kemenangan. Gol penentu kemenangan Borneo FC diciptakan kapten tim Lerby Eliandri. Gol tercipta pada menit ke-70, yang membawa Borneo FC unggul 2-1, yang tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Borneo FC mengoleksi poin 7. Sama dengan yang dimiliki Persipura. Tapi Borneo FC harus puas di peringkat kedua karena kalah selisih gol dari Persipura.