Borneo FC Resmi Tunjuk Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (via persib.co.id)

Borneo FC akhirnya memastikan sudah menunjuk pelatih baru, yang hadir untuk membangun tim guna terjun di ajang Liga 1 2019.

Mantan pelatih Persib bandung musim lalu Mario Gomez dipastikan menggantikan posisi Fabio Lopez yang dianggap gagal membawa perubahan pada tim.

Kekecewaan Borneo FC hasil di Piala Presiden, tentu jadi alasan adanya penunjukan pelatih baru.

Mario Gomez diharapkan bisa membawa perubahan besar di tanah Borneo. Pria yang sukses membawa Johor Darul Takzim juara AFC Cup 201 ini direncanakan bakal tiba di Indonesia pada hari Selasa (16/4) dan bakal diperkenalkan sekaligus memimpin latihan perdana Borneo FC keesokan harinya.

Presiden klub, Nabil Husein secara singkat mengucapkan selamat atas kedatangan Mario Gomez di keluarga besar Borneo FC.

“Saya ucapkan selamat datang untuk Mario Gomez, selamat bergabung di Borneo FC dan semoga bisa membawa klub ini semakin lebih baik,” ujarnya yang dilansir dari situs resmi klub.

Dirinya pun berharap dengan kedatangan Mario Gomez mampu meningkatkan animo suporter yang datang ke Stadion Segiri. “Tidak ada alasan lagi untuk tidak datang total mendukung Borneo FC di Segiri,” pungkasnya

Musim lalu, dibawah tangan dingin Gomez, Persib ada di posisi empat. Dari 34 laga yang dijalani Maung Bandung, tim ini hanya bisa meraih 14 kemenangan, 10 kali seri dan 10 kali menelan kekalahan.

Dulangan 52 poin, tentu kalah jauh dibandingkan kampiun musim lalu, Persija Jakarta yang menjadi juara usai menutup kompetisi dengan raihan 62 poin. Sementara itu, Borneo FC ada di posisi ketujuh dengan raihan 48 poin.