Bruno Casimir Apresiasi Semangat Para Pemain Sriwijaya FC

Pemain Sriwijaya FC, Bruno Ccasimir. Foto: Instagram/@Sriwijayafc.id

Bek naturalisasi Sriwijaya FC, Bruno Casimir, merasa takjub terhadap semangat yang ditunjukkan para pemain Laskar Wong Kito dalam menyambut Liga 2 2019.

Bruno Casimir telah diumumkan sebagai pemain anyar Sriwijaya FC sejak Senin (8/4/2019) malam WIB. Ia juga sudah beberapa kali mengikuti sesi latihan di bawah arahan pelatih Kas Hartadi.

Selama berlatih bersama Airlangga Sucipto dan kolega, ia mengaku tidak merasa kesulitan untuk beradaptasi. Bek 37 tahun itu justru terkesan dengan semangat para pemain Sriwijaya FC ketika menjalani sesi latihan.

Ia menilai para pemain Sriwijaya FC memiliki semangat yang tinggi untuk mewujudkan target dari manajemen untuk promosi ke kasta teratas sepak bola Indonesia.

“Sampai saat ini saya bersyukur saja resmi jadi pemain Sriwijaya FC. Untuk adaptasinya, semangat timnya sangat bagus. Kita semua mau kerja, kita semua mau dapat prestasi,” kata Bruno Casimir di live Instagram SFC, Kamis (18/4/2019).

Sementara itu, Sriwijaya FC tak lama lagi akan bertolak ke Jawa untuk mengukur kemampuan. Menurut rencana, tim asuhan Kas Hartadi itu akan melawan sesama kontestan Liga 2 2019, Persis Solo di Stadion Wilis Madiun pada Sabtu (4/5/2019).

Baca Juga  Daftar Pemain Sementara Sriwijaya FC Menuju Liga 2 2019

Febri Aldi