Bruno Casimir Sudah Deal Gabung Sriwijaya FC di Liga 2 2019

Bruno Casimir (kanan) bersama agen Ratna Mustika. (Foto: Instagram/@mustikaratna).

Bek naturalisasi asal Kemerun, Bruno Casimir, telah mencapai kesepakatan dengan klub Liga 2 2019, Sriwijaya FC. Kini, pemain 38 tahun itu hanya tinggal menyelesaikan tes medis.

Kepastian tersebut diumumkan oleh Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC 2019, Hendri Zainuddin, melalui unggahan video di Instagram pribadinya, @hendrizainuddin, pada Senin (8/4/2019) malam WIB.

Dalam video itu, pengumuman disampaikan sendiri oleh pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, didampingi oleh Hendri Zinuddin, Bruno Casimir, dan agen Ratna Mustika.

“Assalamualaikum Wr. Wb, pada malam ini Bruno sudah deal dengan Sriwijaya FC dan tinggal menunggu tes kesehatan. Semoga Bruno lolos tes medisnya,” tegas Kas Hartadi.

Sementara itu, Ratna Mustika selaku agen merasa senang bisa membantu proses bergabungnya Bruno Casimir ke Sriwijaya FC. Ia berharap eks bek Arema itu bisa memberikan kemampuan terbaik.

“Kepuasan dan kebahagiaan ketika Anda dapat membantu orang lain. Menunggu pemeriksaan medis. Ini adalah kehidupan kedua Anda, lakukanlah yang terbaik dan berperilaku baik,” tulis Ratna di Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, Bruno Casimir pertama kali menjajal kompetisi di Indonesia sejak 2007 silam. Ia tercatat pernah berseragam Arema, Persita Tangerang, Persidafon Dafonsoro, hingga PSS Sleman. Setelah sekitar 12 tahun berada di Tanah Air, Bruno Casimir sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Febri Aldi