Cilegon United Bentuk Tim untuk Liga 2 2019 Usai Pilpres

skuad Cilegon United di babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019. Foto: Official Cilegon United.

Cilegon United FC (CUFC) akan mulai membentuk tim, guna terjun di Liga 2 2019. Klub asal Banten tersebut ternyata mengagendakan mulai berkumpul dan menjalani latihan perdana, usai perhelatan Pilpres digelar. Pilpres sendiri dilaksanakan pada 17 April ini.

“Kami tidak akan menggelar seleksi lagi, dikarenakan kerangka tim sudah terbentuk pasca CUFC mengikuti turnamen Piala Indonesia beberapa waktu lalu. Pemain sebagian besar adalah skuad Piala Indonesia kala bertanding melawan Madura United FC di babak 32 besar,” ucap Presiden Klub, Yudhi Apriyanto yang dilansir dari situs resmi klub.

Saat itu beberapa pemain baru memang didatangkan, seperti tiga penggawa Persis Solo, yakni Dedi Cahyono Putro, Eli Nasoka, dan Abdurrahman, yang memang hingga detik ini belum mendapatkan kepastian akan bergabung ke klub mana

“Saya yakin dengan skuad CUFC di Piala Indonesia kala itu, yang akan mampu bersaing dengan tim lain di kompetisi Liga 2. Entah kapan kepastian akan digelarnya, karena kami masih menunggu dari PT. LIB dan PSSI,” terangnya.

Baca Juga  Cetak Hattrick, Eks PSS Sleman Disanjung Pelatih Persis Solo

Liga 2 sendiri direncanakan akan dimulai pada pertengahan bulan Juni, tepatnya sebelah bulan puasa berakhir.

”Kami sangat siap menghadapi kompetisi Liga 2 yang musim ini di rasa akan sangat ketat persaingannya, melihat beberapa tim yang musim lalu adalah kontestan Liga 1,” ucapnya.