Cristian Gonzales Gabung, PSIM Jogja Cukur Gundul Jakarta United

Gonzales ikut diturunkan tim PSIM Jogja saat melawan Jakarta United FC. Foto: Twitter @DhaniFaizul

Cristian Gonzales tampaknya tinggal menunggu waktu untuk diperkenalkan PSIM Jogja. Penyerang 42 tahun ini diketahui turut membela Laskar Mataram dalam partai uji coba di Bogor.

Manajemen memang masih merahasiakan keberadaannya. Termasuk kehadiran pemain yang musim lalu bermain untuk PSS Sleman tersebut di sesi uji coba PSIM di Bogor.

Namun, keberadaan Gonzales bocor seiring dengan adanya foto dirinya yang tengah bergabung dengan PSIM melawan Jakarta United, kemarin. Yang mana foto-foto tersebut diunggah oleh akun suporter, yang ikut mengomentari hasil di laga ini.

Dalam laga ini PSIM sukses menang telak dengan skor 10-0. Raphael Maitimo dan Reza Saputra sukses masing-masing mencetak hattrick.

Empat gol lainnya dicetak oleh Rosi Noprihanis, Redi Rusmawan, satu gol dari pemain seleksi, dan satu lagi karena gol bunuh diri pemain lawan.

Tiga penggawa PSIM, Cristian Gonzales, Ngurah Nanak dan Hisyam Tolle diturunakn saat melawan Jakarta United. Foto: Twitter @purnomo_elja

Banyak anggota Brajamusti dan The Maident tak terlalu kaget dengan hal ini. Hadirnya Gonzales semakin menguatkan makna boyongan skuad Bogor FC ke klub PSIM Jogja untuk kompetisi Liga 2.

PSIM rasa Bogor semakin terasa, setelah PSIM memutuskan untuk menjalani TC di Bogor, termasuk laga uji coba yang dijalani di laga ini (21/4/2019). Total per Senin (22/4/2019) siang, ada 14 pemain yang sebelumnya dikontrak Bogor FC, kini resmi berseragam PSIM Jogja.

Dalam komposisi pemain saat ini, PSIM baru memiliki Rudiyana serta Dwi Rafi Angga sebagai penyerang. Bila Gonzales merapat, Vladimir Vujovic sebagai pelatih tentu lebih mudah dalam menentukan starting eleven.