Dikait-Kaitkan dengan Sriwijaya FC,  Ini Jawaban Tri Handoko

Kapten PSS Sleman, Anang Hadi berusaha melewati kawalan penyerang PSIM Jogja, Tri Handoko dalam pertandingan kompetisi Divisi Utama 2014 di Stadion Maguwoharjo Sleman, 29 April 2014 lalu. Kala itu, pertandingan berakhir dengan kedudukan 0-0. Foto : Richie Setiawan

Dalam perburuan pemain Liga 2 yang tangah berjalan,  nama Tri Handoko dikait-kaitkan dengan klub Sriwijaya FC.  Pemain yang akrab disapa Ndok ini dikabarkan akan merapat ke klub yang musim lalu terdegradasi dari Liga 1 tersebut.

Beberapa kabar soal bergabungnya dia ke klub asal Palembang banyak bermunculan di  beberapa media.  Sayangnya dia membantah hal tersebut.

“Hoax (berita terkait merapatnya dia di Sriwijaya FC) itu.  Saya belum deal,  dan ini juga belum ada kontak lagi,” terangnya.

Sebelumnya mantan pemain Persis Solo, PSS Sleman dan PSIM Jogja ini telah bergabung dengan PSMS Medan,  dan sudah merapat ke klub tersebut Maret lalu.

Sayangnya sempat ada fase di mana tim ini tak juga memberikan kejelasan kontrak yang dijanjikan.  Hingga akhirnya satu persatu pemain rekomendasi manajemen termasuk dirinya,  memutuskan untuk meninggalkan PSMS.

Sriwijaya FC berencaba akan menggelar serangkaian uji coba di Jateng, DIY sampai Jatim.
Satu laga yang sudah dipastikan adalah melawan Persis Solo di Stadion Wilis Madiun 4 Mei mendatang.