Dikaitkan Dalam Daftar 6 Pemain Anyar PSIM Jogja, Ini Kata Aditya Putra Dewa

Gufroni Al Maruf saat mengawal ketat pergerakan bek PSS Sleman, Aditya Putra Dewa dalam Liga 2 2018 lalu. Foto : Richie Setiawan

PSIM Jogja akan mendatangkan enam pemain anyar guna menghadapi Liga 2 2019. Hanya saja, nama-nama pemain tersebut belum diumumkan oleh manajemen Laskar Mataram.

“Semalam sudah ada enam pemain baru yang kami kontrak,” kata Caretaker CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, Rabu (10/4/2019) pagi.

Meski masih dirahasiakan, pengusaha asal Semarang itu memberikan sedikit clue bahwa keenam pemain itu akan datang ke Yogyakarta dalam waktu dekat bersama pelatih Vladimir Vujovic.

“Mereka nanti akan berangkat ke Yogyakarta bersama Coach Vlado, serta bergabung dengan pemain lama PSIM, untuk memulai latihan perdana,” tuturnya.

Pernyataan itu pun membuat banyak publik berspekulasi bahwa para bintang Bogor FC seperti Hendika Arga Permana, Tedi Berlian, hingga Aditya Putra Dewa, bakal masuk dalam daftar tersebut.

Namun, ketika dikonfirmasi, salah satu pemain Bogor FC, Aditya Putra Dewa, mengaku belum ada keputusan secara pasti untuk menyusul pelatih Vladimir Vujovic di Laskar Mataram.

“Belum, Mas. Doakan semoga yang terbaik saja, Mas,” singkat Dewa kepada KAMPIUN.ID, Rabu (10/4/2019).

Baca Juga  Ini Penyebab Batalnya Uji Coba PSCS Cilacap Lawan Klub Liga 1

Aditya Putra Dewa sendiri tidak akan menolak jika memiliki rezeki untuk berseragam PSIM Jogja. Ia menegaskan bakal profesional meski pernah berseragam PSS Sleman.

Febri Aldi