Dipertahankan PSIM Jogja, Raymond Tauntu Masih Was-was

Raymond Tauntu bersama Yoga Pratama. Foto : Richie Setiawan

PSIM Jogja telah mengumumkan delapan muka lama yang akan dipertahankan guna menghadapi Liga 2 2019. Salah satunya adalah pemain berposisi gelandang, Raymond Ivantonius Tauntu.

Raymond mengaku senang dengan kabar tersebut. Namun, ia belum bisa bernafas lega karena belum membubuhkan hitam di atas putih alias kontrak secara resmi.

“Oh iya, Mas. Tapi baru secara lisan, belum tanda tangan secara resmi,” kata Raymond kepada KAMPIUN.ID, Rabu (10/4/2019).

Meski demikian, gelandang 26 tahun itu sudah mendapat instruksi untuk segera kembali ke Jogja. Ia diharapkan sudah berangkat besok dan kemungkinan melakukan tanda tangan kontrak pada Jumat (12/4/2019).

“Kalau gak salah, tadi bilangnya Jumat karena besok berangkat Jogja. Jumat mungkin tanda tangan atau gimana. Yang jelas, tadi suruh berangkat besok,” ujar Raymond.

“Doain semoga lancar sampai benar-benar diresmikan,” tuturnya menambahkan.

Raymond Tauntu salah satu pemain yang paling loyal berseragam PSIM Jogja. Ia telah membela pasukan Laskar Mataram sejak 2015, meski tawaran demi tawaran klub lain kerap datang silih berganti.

Baca Juga  PSIM Jogja Resmi Perkenalkan Aji Santoso sebagai Pelatih Anyar

Febri Aldi