Eks CEO Bogor FC Kirim Kode, Hendika Arga Segera Gabung PSIM Jogja?

Hendika Arga Permana saat memimpin skuad Laskar Mataram memasuki lapangan pertandingan. Foto : Richie Setiawan

Gelandang anyar Bogor FC, Hendika Arga Permana, terus dikaitkan bakal pulang ke klub lamanya, yakni PSIM Jogja menjelang Liga 2 2019. Rumor itu muncul setelah pelatih Vladimir Vujovic memutuskan hijrah ke Laskar Mataram.

Tidak hanya itu, PSIM Jogja kini juga memiliki sokongan dana yang jauh lebih besar pada musim sebelumnya dan bertekad untuk promosi ke Liga 1 2020. Kondisi itu dirasa bisa menjadi iming-iming bagi Arga untuk kembali.

Isu kembalinya Hendika Arga ke PSIM Jogja pun semakin menguat setelah mantan CEO Bogor FC, Effendi Syahputra, memberikan kode di kolom komentar unggahan Instagram Hendika. Effendi mendoakan agar Arga bisa menjadi legenda.

“Ini model apa pemain sepak bola. Sukses mas, semoga jadi legenda,” tulis Effendi.

Doa tersebut tentu saja seperti merujuk ke PSIM Jogja. Sebab, gelandang 25 tahun itu sebelumnya menjadi kapten Laskar Mataram di Liga 2 musim lalu.

Sementara di Bogor FC, Hendika sama sekali belum bertandingan dalam pertandingan resmi. Sehingga, terlalu dini jika seorang Effendi menyebut pesepak bola asli Yogyakarta itu akan menjadi legenda Bogor FC.

Baca Juga  Jadwal Liga 2 2019 Hari Ini (13/7/2019), Ada Dua Laga Big Match!

Di sisi lain, asisten Pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto, mengatakan bahwa pintu terbuka lebar bagi Arga bila ingin kembali berseragam Laskar Mataram.

Yo rapopo (tidak apa-apa) kalau Arga nantinya kembali, kan yang menentukan pelatih, kalau dibutuhkan pelatih ya kami bakal dukung,” kata Erwan beberapa waktu lalu.

Febri Aldi