Gelandang yang Pernah Dilirik Indra Sjafri Ini Bersyukur Dipertahankan PSIM Jogja

Gelandang PSIM Jogja Yoga Pratama saat mengawal ketat pergerakan pemain Persiwa Wamena. Foto : Richie Setiawan

PSIM Jogja telah mengumumkan delapan nama muka lama yang tetap akan digunakan untuk mengarungi Liga 2 2019. Salah satunya adalah bintang muda Yoga Pratama.

Mahasiswa sementer enam Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) itu merasa terhormat kembali mendapat kesempatan memperkuat PSIM Jogja. Sebab, dengan adanya investor baru, Laskar Mataram ingin mendatangkan para pemain berkualitas tinggi.

“Ya Alhamdulillah masih dipertahankan di PSIM, meski sekarang katanya investornya menggebu-gebu dan memboyong pemain yang mempunyai level-level Liga 1. Alhamdulilah masih diperpanjang,” kata Yoga Pratama kepada KAMPIUN.ID, Rabu (10/4/2019) malam WIB.

Yoga Pratama juga memasang target tinggi pada musim depan. Selain ingin menembus skuat utama Laskar Mataram, ia juga siap membantu ambisi PSIM untuk promosi ke kasta tertinggi musim depan.

“Targetnya berusaha masuk skuat eleven PSIM musim ini. Saya ingin berjuang. Saya juga akan berjuang mewujudkan target yang dipatok PSIM untuk juara dan masuk Liga 1,” imbuhnya.

Yoga Pratama bisa dibilang salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki PSIM. Masih berusia 21 tahun, ia turut berkontribusi besar dalam perjalan Laskar Mataram pada Liga 2 2018.

Baca Juga  Ini Target Persiraja Banda Aceh di Markas PSGC Ciamis

Terbukti, kualitas jebolan SSB MAS itu sempat dilirik oleh pelatih Indra Sjafri untuk membela Timnas Indonesia U-22 guna menghadapi Piala AFF U-22 2019.

Febri Aldi