Ichsan Pratama Gabung PSIM Jogja, APD: Semoga Kami Bisa Ciptakan Sejarah

Gufroni Al Maruf saat mengawal ketat pergerakan bek PSS Sleman, Aditya Putra Dewa dalam Liga 2 2018 lalu. Foto : Richie Setiawan

PSIM Jogja kembali mengumumkan satu pemain anyar guna mengarugi Liga 2 2019. Ya, dia pemain terbaik kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia musim lalu, Ichsan Pratama.

Dengan demikian, Ichsan Pratama dipastikan bakal berkerja sama kembali dengan Aditya Putra Dewa alias APD yang telah diumumkan sebagai pemain anyar Laskar Mataram lebih dulu.

Sebagai informasi, Ichsan dengan Dewa pada musim lalu sama-sama berseragam PSS Sleman dan sukses mengantarkan klub berjuluk Super Elang Jawa itu sebagai juara Liga 2 2018.

Di mata Dewa, Ichsan adalah sosok gelandang yang berkualitas. Ia juga sudah kenal betul dengan pemain asal Bogor itu, baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa main bareng lagi bersama Ichsan. Dia salah satu gelandang yang visioner dengan gaya permainan dia. Kami juga dekat di dalam maupun di luar lapangan,” kata Aditya Putra Dewa (APD) kepada KAMPIUN.ID, Selasa (23/4/2019).

Lebih lanjut, dengan kembali berkolaborasi dengan Ichsan, ia berharap bisa membuat sejarah dengan sama-sama mengantarkan dua tim asal Yogyakarta untuk bisa promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Senang bisa berjuang bersama lagi. Ditambah dengan kembali bisa dilatih oleh coach Vlado, pelatih yang punya karakter. Semoga kami bisa sukses dan membuat sejarah dengan bisa mengantarkan dua tim asal Yogyakarta ke Liga 1,” tuturnya menutup.

Febri Aldi