Irfan Bachdim Cetak Gol Indah ke Gawang Klub Timor Leste

Selebrasi Irfan Bachdim ketika berhasil mencetak gol indah ke gawang Boavista FC, Sabtu (13/4/2019). Foto: Twitter/@Baliutd.

Irfan Bachdim sukses mencetak gol indah ketika Bali United mengalahkan klub Timor Leste, Boavista FC, pada pertandingan uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (13/4/2019). Ia mengukir gol melalui tendangan firts time.

Berawal umpan lambung M. Taufik dari lini pertahan, Bachdim yang berada di luar kotak penalti secara mengejutkan langsung mengarahkan bola ke gawang Boavista FC.

Sepakan keras kaki kanan dari pemain naturalisasi itu ternyata tidak mampu diantisipasi oleh kiper lawan. Bali United pun langsung unggul 1-0, padahal pertandingan baru berjalan dua menit.

Pada pertandingan uji coba itu, Bali United akhirnya meraih kemenangan dengan skor telak 4-1.

Sempat menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1, pasukan Serdadu Tridatu berhasil menggelontorkan tiga gol tambahan di babak kedua melalui aksi Stefano Lilipaly, Fadil Sausu, dan Yabes Roni.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memiliki memang target tersendiri dalam menghadapi Boavista FC. Nantinya, akan ada evaluasi dari hasil pertandingan tersebut.

“Latih tanding ini bisa dibilang merupakan kesempatan yang baik bagi tim, karena kami bisa bertemu dengan tim dari negara lain. Taktik dan karakter tim mereka (Boavista FC) tentu berbeda. Hal inilah yang nantinya menjadi evaluasi bagi kami setelah latih tanding nanti,” kata Teco di laman resmi klub.

Febri Aldi