Isu Marko Simic Bakal Hengkang ke Besiktas Bikin Fans Persija Cemas

Marko Simic jadi bintang Persija Jakarta di musim ini . Foto: Official AFC.

JAKARTA – Isu yang berhembus Striker asing Persija jakarta Marko Simic akan pindah ke klub Turki Basiktas, tentu sedikit membuat kosentrasi tim ibu kota sedikit bercabang. Kekhawatiran tersebut jelas membuat banyak pendukungnya cemas.

Rumor tersebut pun tak ditampik Gabriel Budi, selaku agen Simic. Akan tetapi, ia tak menyebutkan klub mana yang mau merekrut pemainnya tersebut.

Penampilan impresif yang diperlihatkan Simic bersama Persija musim ini, menjadi penyebab klub tersebut mengincarnya. Eks Melaka United itu, sudah mencetak 21 gol dari sejak Piala Presiden lalu.

Torehan gol yang diukirnya tersebut membuktikan Simic merupakan bomber tajam. Lantaran ini adalah musim pertamanya merumput bersama klub Tanah Air.

Akan Budi berharap situasi tersebut tak menganggu performa Simic. Ia ingin kliennya itu tetap fokus membela pasukan Stefano Cugurra itu.

“Ada agen dari Turki yang sangat serius dengan dia. Semoga dia fokus dulu di Persija Jakarta,” ujar Gabriel Budi yang dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.