Janji Eks Striker Ukraina U-21 Usai Resmi Gabung PSS Sleman

Penyerang asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili saat tiba di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, Jumat (1/3/2019). Foto : Istimewa/Humas PT PSS

Eks Striker Timnas Ukraina U-21, Yevhen Bokhashvili, secara resmi telah diumumkan sebagai bagian dari PSS Sleman guna menghadapi Liga 1 2019 pada Sabtu (6/4/2019).

Keputusan itu tentunya disambut bahagia oleh Yevhen. Maklum, setelah berada di Bumi Sembada sejak 1 Maret 2019 lalu, striker 26 tahun akhirnya mendapatkan kejelasan kontrak.

Sebagai wujud syukur, Yevhen pun berjanji akan memberikan segala kemampuan dan segenap jiwanya untuk mengangkat prestasi PSS Sleman di Liga 1 2019.

“Akhirnya, saya bergabung keluarga baru. Saya bahagia menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini. Saya berjanji untuk memberikan hati dan seluruh kekuatanku di lapangan,” jelas Yevhen di Instagram pribadinya, Minggu (7/4/2019).

Lebih lanjut, Yevhen juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga PSS Sleman yang selalu memberikan dukungan. Ia bertekad akan melakukan yang terbaik.

“Secara khusus, saya berterima kasih kepada Soekeno (CEO PT PSS). Dia adalah orang profesional dan berkualitas yang membantuku bergabung tim ini. Saya juga berterima kasih kepada semua semua pelatih, manajemen, dan staff untuk segalanya,” lanjutnya.

Baca Juga  Persib Bandung Dapat Kekuatan Tambahan dari Alumnus Liga Malaysia

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan luar biasa dari suporter PSS Sleman. Kita semua dengan sepenuh hati dan kerja keras akan membawa PSS Sleman menjadi tim disegani. Jadi, terima kasih atas semua yang Anda lakukan, kini giliran saya,” tegasnya menutup.

Sebagai informasi, Yevhen terakhir kali bermain untuk FK Minsk di kasta tertinggi sepak bola Belarusia. Ia tercatat tampil sebanyak 14 laga dan menyumbang empat gol.

Febri Aldi