Jelang Tur Pulau Jawa, Sriwijaya FC Menang Telak 6-0 di Laga Uji Coba

Starting line-up Sriwijaya Fc pada pertandingan melawan Lahat Selection, Rabu (25/4/2019). Foto: Instagram/@sriwijayafc.id

Sriwijaya FC menunjukkan taringnya menjelang tur uji coba ke Pulau Jawa pekan depan. Beruji coba melawan Lahat Selection di Stadion Serame Lahat, Rabu (24/4/2019), Laskar Wong Kito menang telak 6-0.

Gol-gol Sriwijaya FC diciptakan oleh Yongki Aribowo dan Airlangga Sucipto di babak pertama. Kemudian ditambah oleh M Ikhwan, Siswanto, dan Moniega Bagu pada babak kedua.

Namun, kemenangan besar itu tidak terlalu membuat pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, berbangga. Sebab, ia paham betul kualitas tim lawan memang tidak sepadan.

Meski demikian, ia tetap merasa senang karena kemenangan besar atas Lahat Selection bisa menjadi modal bagus untuk meningkatkan motivasi Sriwijaya FC menjelang tur Pulau Jawa pekan depan.

“Saya tidak melihat skor karena memang kualitas lawan berada di bawah kita. Namun, laga melawan Lahat Selection sangat pas sebelum kita menggelar tur ke Pulau Jawa,” kata Kas Hartadi di laman resmi klub.

“Saya juga sengaja menurunkan seluruh pemain agar semuanya dapat merasakan atmosfer pertandingan,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga  Memahami Arti Perjuangan Tanpa Lelah, Belajarlah dari Persis Solo

Pada tur Pulau Jawa nanti, Sriwijaya FC telah mengagendakan tiga pertandingan uji coba, yakni menghadapi Persebi Boyolali, Badak Lampung FC, dan Persis Solo.

Febri Aldi