Kalah Dramatis di Rumah Sendiri, PSIR Rembang Langsung Banjir Kritikan

PSIR Rembang. Grafis : Nofik Lukman Hakim

REMBANG – Menyakitkan, memang itulah kata yang pantas dirasakan oleh para pendukung PSIR Rembang. Kekalahan tim ini dari Semen padang di Stadion Krida Rembang 1-2 (28/4/2018), memang sangat mengakitkan.

Sempat unggul cepat Rudi Santoso di menit ke-7, nyatanya dua gol balasan Seman Padang dari kepala Afriansyah dan tendangan Mardiono di menit ke90+2, jelas membuyarkan mimpi PSIR meraih poin perdananya di Liga 2.

Kami kalah, kami harus akui kami masih belum bisa memberikan kemenangan hingga laga kedua ini, kita sudah berusaha maksimal tapi usaha kami hari ini ternyata masih belum cukup. Kami mewakili manajemen mohon maaf untuk hasil yang kurang memuaskan, kami menerima masukan demi kebaikan tim ini. Sekali lagi terimakasih untuk suporter yang selalu setia mendukung kami,” tulis akun resmi PSIR.

Usai gol kedua tercipta, beberapa lemparan botol memang sempat muncul. Wall komentar akun nresmi PSIR di media sosial juga langsung dibanjiri kitikan, yang sebagain besar memang berasal dari fans PSIR.

“CEPAT BERBENAH KALAU TIDAK MAU DEGRADASI ! @psirofficial,” tulis akun ikaldikit

sayang sekali psir rembang kalah di menit akhir sudah 2 kali pertama di riau udh menit akhir psps dpt pinalty dan kedua di kandang sendiri udah menit 90 kebobolan. semoga cpt berbenah mbang.. semangat #bobotohpemalang,”dodyekoprabowo

Dua kekalahan beruntun di Liga 2 dari klub asal Sumatera, yakni kontra PSPS Riau (0-1) dan Semen Padang (1-2) tentu harus segera dievaluasi manajemen.

Usai laga ini, PSIR akan menjalani dua laga tandang ke ujung Sumatera, yakni di kandang Persiraja Banda Aceh (4/5/2018), dan Aceh United (9/5/2018)

Jadwal selanjute away aceh ra gwo poin ngalamat zona merah…bahaya,” sahut akun tiasratna

Jaladwara