Kalteng Putra Rekrut Pemain Jebolan Liga 1

Kalteng putra.

KALTENG – Klub Kalteng Putra terus berbenah jelang bergulirnya Liga 2 2018 yang wacananya akan dimulai akhir April ini. Tim racikan Kas Hartadi tersebut sudah memastikan merekrut dua pemain baru.

Pemain pertama adalah gelandang bernama Hendra Ridwan. Dirinya tercatat pernah bermain untuk klub PSM Makassar, Persipura Jayapura, Persib Bandung, Mitra Kukar, hingga Pusamania Borneo FC.

Sementara pemain lainnya adalah striker kelahiran 3 September 1983, yakni Eki Nurhakim. Dirinya tercatat pernah bermain untuk banyak klub, mulai dari Persikabo Kab. Bogor, Pelita Jaya FC, Sriwijiaya FC, Persijap Jepara, Persiba Balikpapan, PSGC Ciamis, Persela Lamongan hingga Persibat Batang

Belum lama ini Kalteng putra juga sudah memutuskan hasil pada pemain yang diseleksinya. Dua pemain yang dicoret adalah Christoper Sibi yang berposisi striker dan Feri Eko Prasetio berposisi Stopper.

“Chris Sibi dan Feri Eko Prasetio kami pulangkan. Kemudian akan mempertahankan Eki Nurhakim yang berposisi sebagai striker,” ujar Kas Hartadi.

jaladwara