Kalteng Putra vs Persiba Balikpapan Berakhir Imbang 2-2

skuad Persib balikpapan di Liga 2 2018. Foto: Official Persiba Balikpapan.

PALANGKA RAYA – Laga di Stadion Tuan Pahoe, Rabu (25/4/2018) sore, antara Kalteng Putra melawan Persiba Balikpapan ternyata berakhir imbang 2-2.

Kedua tim benar-bear bermain dengan penuh percaya diri dan tak mau mengalah. Permainan berlangsung dengan tempo cepat. Kalteng Putra menguasai bola di menit-menit awal babak pertama.

Persiba sempat mendapat peluang manis di menit awal. Dimas Galih tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Kalteng Putra. Sayang, tendangannya berhasil ditepis.

Tim tamu akhirnya bisa unggul lebih dulu. Persiba mencetak gol pembuka lewat kaki Bryan Cesar menit ke-16.

Bryan Cesar mampu membawa tim unggul 1-0, lewat operan dari Beni, menuju Bryan. Sang kapten mampu mengeksekusinya dengan cemerlang.

Skor tidak bertahan lama. Tuan rumah membalas di menit ke-34. Umpan lambung dari sisi kiri, ditanduk Hery Yudo yang bisa berbuah gol, yang membuat skor menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Di babak kedua, ternyata permainan lebih ngotot diperagakan kedua tim. Persiba kembali unggul, yakni kali ini gol kedua Beruang Madu dicetak oleh Beni Oktavianto di menit ke-69.

Kalteng Putra akhirnya terhindar dari kekalahan. Di menit ke-86, Hari Yudo kembali berhasil menyelamatkan muka Kalteng Putra lewat golnya. Hingga akhir laga, skor 2-2 tidak berubah untuk kedua tim.