Kembali ke PSIM Jogja, Hendika Arga Sampaikan Permintaan Maaf

Hendika Arga Permana saat memimpin skuad Laskar Mataram memasuki lapangan pertandingan. Foto : Richie Setiawan

Hendika Arga Permana resmi kembali berseragam PSIM Jogja pada Liga 2 2019. Pernah pensiun, lalu bergabung Bogor FC, ia kini bertekad ingin membayar kesalahan dengan membawa Laskar Mataram menjadi juara Liga 2 2019.

Hendika Arga adalah pemain yang banyak diidolakan para suporter PSIM Jogja. Namun, ia sempat membuat para fan setianya marah besar karena menerima pinangan klub rival sekota, PSS Sleman, di babak delapan besar Liga 2 2018.

Kejadian itu sempat membuat Hendika Arga akhirnya memilih untuk pensiun dini. Sempat beberapa bulan vakum dari sepak bola, ia akhirnya kini kembali berseragam PSIM Jogja setelah menerima pinangan Bogor FC lebih dulu.

Atas insiden di masa lalu, Arga Permana memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh suporter PSIM Jogja, baik itu Brajamusti ataupun The Maident. Sebagai bentuk rasa bersalah, ia berjanji akan memberikan kemampuan terbaik untuk membawa Laskar Mataram promosi ke Liga 1 musim depan.

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada suporter Brajamusti dan The Maident atas perkataan saya di masa lalu,” kata Hendika Arga.

“Dengan kembalinya saya ke PSIM ini, saya akan berusaha melakukan yang terbaik, jika memungkinkan saya akan memberikan lebih dari 100 persen. Mudah-mudahan cita-cita saya membawa PSIM ke liga 1 bisa tercapai. Mohon dukungannya dari semua pihak,” tuturnya menambahkan.

Sementara itu, selain Hendika Arga, PSIM juga memiliki enam pemain anyar lainnya yang telah resmi direkrut. Mereka adalah Gusti Rustiawan, Rudiyana, Raphael Maitimo, Agung Pribadi, Herry Susilo, dan Reza Saputra.

Febri Aldi