Komentar Azka Fauzi Setelah Debut Indah Bersama Persis Solo

Penyerang Persis Solo, Azka Fauzi saat diwawancarai sejumlah wartawan usai laga lawan Semen Padang di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

SOLO – Azka Fauzi akhirnya benar-benar membuat kejutan pada debut bersama Persis Solo di Liga 2 2018. Dia mencetak gol indah ke gawang Semen Padang di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018) malam.

Azka mencetak gol menit 19. Umpan matang Dedi Cahyono dari sektor kiri pertahanan Semen Padang diteruskan Azka dengan sundulan keras ke pojok kiri.

Gol itu langsung disambut gemuruh puluhan ribu suporter Persis Solo yang memadati Stadion Manahan Solo. Azka pun begitu gembira dengan selebrasi diharapan ribuan Pasoepati di tribun timur.

Usai pertandingan, Azka mengungkapkan kegembiraannya. Dia menilai pada penggawa Persis Solo berjuang sangat keras dari menit awal. Dia berharap awal manis ini berlanjut ke laga-laga berikutnya.

“Saya sangat senang sekali dengan debut bersama Persis Solo dan bisa mencetak gol. Pemain bermain luar biasa, bermain dengan hati. Luar biasa malam ini,” terang Azka Fauzi.

“Dalam sepekan ini saya sebisa mungkin meng-klopkan permainan dengan gaya Persis Solo. Adaptasi berjalan bagus. Latihan bagus, tim juga bagus,” tuturnya.

Azka mendedikasikan gol ini untuk semua orang yang dia cintai, mulai orang tua hingga suporter Persis Solo. Dia berharap bisa semakin klop dengan permainan Persis Solo.

Nofik Lukman Hakim