Laga Persiwa Wamena Melawan Persiba Balikpapan Akhirnya Digelar di Depok

skuad Persib balikpapan di Liga 2 2018. Foto: Official Persiba Balikpapan.

DEPOK –  Setelah menunggu kepastian dari Panpel Persiwa Wamena dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) terkait home base pertandingan Liga II 2018 pekan kedua, antara Persiwa Wamena vs Persiba Balikpapan, Senin (30/4) mendarang.

Akhirnya manajemen Persiba Balikpapan mendapatkan surat resmi dari PT. LIB, bahwa venue pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Brimob Kelapa Dua pada pukul 16.00 WIB.

“Kami baru saja terima suratnya malam ini sekitar pukul 18.30 Wita melalui e-mail. Sore tadi, Panpel Persiwa Wamena juga mengirimkan surat kepada kami dan isi suratnya sama, yakni kami main di Stadion Brimob Kelapa Dua, Depok. Jadi fix, kami main di Depok,” ujar Manajer Persiba, Masdar Aspiran yang dilansir dari situs resmi klub.

ManajemenPersiba Balikpapan berharap, semoga penetapan kepastian venue lapangan pertandingan kdepannya bisa dikabarkan jauh hari sebelum pertandingan dimulai.

“Dengan kejadian ini kami berharap semoga tidak terulang lagi. Karena kami baru dapat kepastian resmi Jumat ini atau H-3 sebelum pertandingan. Ini kan mepet sekali. Paling lambat H-7 kami sudah dapat informasinya. Karena, kami harus menyiapkan penerbangan lewat mana dan dari mana, penginapannya dan hal-hal lainnya,” harapnya.

Dipastikan Sabtu (28/4) siang besok, dari Bandara SAMS, Sepinggan, Balikpapan, Bryan Cesar dan kawan-kawan akan bertolak ke Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

“Kami akan bawa 18 pemain yang siap. Kami akan berjuang maksimal untuk mendapatkan poin,” tegas Masdar, yang juga merangkap sebagai asisten pelatih klub berjuluk Beruang Madu tersebut.